Jumat, 17 September 2010

go to school ? very fast !

wah , gak kerasa banget yak ! ntar lagi mau masuk sekolah ! ais cobak libur lagi nah (?) ini liburnya kurang lek . astagaaa banyak yang di fb statnya tentang tugas & sekolah . hmm aku likelike aja >___< males bikin stat . mending wall to wall . menurut saye asyeeek ! wakaka . at school my friends are annoying. I am so lazy to school. girls and boy is annoying >.< 
hmm nikmati sajalah masa2 kecil SD ini . tapi sekarang mainannya sudah SLR loh ! wahwah gawat . anak kelas 7 aja belum pake slr palingan cuman 1/ 2 orang . kelas 6 wee . aku walaupun kelas 6 tapi aku merasa biasa aja . aku emang tidak cantik , aku emang di benci banyak orang (itukan wajar karena aku punya kekurangan) di kelas 6 menurut gue pada GAK NYADAR (sebagian anak) . alah emang fotomu dilike (cantik , imut , bagus) maunya di like dan di puji kakak kelas . alah dasar tu anak ! pokoknya aku berniat smp akan pindah sekolah . untung aja dia di YPK . halah , aku aja nah yang gak pernah dilike fotoku . itupun cuman sama 3 kakak kelas aja . sok2 fotonya di percantik !  biar di like kakak kelas . halah resek jadi orang ! nyadar naaaaaaah ! sampe kapan sih kamu ndak nyadar . ayo kawaaaan kembalilah sifatmu sepeti dulu . aku pengeeeeeeeeeen banget kamu kembali seperti dulu !
 *I HATE IT*
udah yaa aku males deh jadinya nulis blog ini bubaaaaaaaaaaaay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar